Lenovo Flex 2013: Komputer Multi-Mode Dengan Harga Bersahabat

Di era PC+, konsumen mulai menginginkan sebuah produk yang dapat digunakan dalam berbagai cara. Nah, kini Lenovo menyiapkan komputer multi-mode dengan harga lebih terjangkau, tapi tetap mengusung inovasi canggih.

Jajaran keluarga Lenovo Flex disiapkan sebagai komputer multi-mode yang memiliki lebih dari satu moda penggunaan. Untuk tahun 2013, Lenovo memperkenalkan dua seri Flex dengan konsep yang sama sekali berbeda.

Lenovo Flex 14


flex 14 2 Mengenal Keluarga Lenovo Flex 2013: Komputer Multi mode dengan Harga Bersahabat tablet pc pilihan pc desktop news notebooklaptop komputer
Konsep laptop dengan dua moda penggunaan menjadi andalan di sini. Lenovo Flex 14 dapat digunakan dalam mode stand dan laptop. Dalam mode stand, layar sentuh Flex 14 akan langsung menghadap ke arah pengguna dengan keyboard terlipat sebagai penyangganya. Pada modus ini, pengguna akan lebih nyaman saat membaca buku atau komik digital, browsing Internet, melihat-lihat foto, menonton video, serta memainkan game yang mendukung layar sentuh.

Performa tetap menjadi perhatian utama Lenovo saat mendesain Flex 14. Anda mendapatkan dua varian yaitu dengan prosesor Intel Core i3 dan Intel Core i5. Dipadukan dengan RAM 4GB DDR3 dan hard disk 500GB, Flex 14 akan cukup mumpuni untuk berbagai keperluan, mulai dari pendidikan, pekerjaan, hingga hiburan.

Untuk harga, konfigurasi dengan prosesor Intel Core i3 akan dipasarkan seharga Rp6.999.000. Sedangkan konfigurasi dengan prosesor Intel Core i5 dijual mulai dari Rp7.999.000.

Lenovo Flex 20


Lenovo Flex 20 Standard 06 Mengenal Keluarga Lenovo Flex 2013: Komputer Multi mode dengan Harga Bersahabat tablet pc pilihan pc desktop news notebooklaptop komputer
Berbeda dengan Flex 14 yang mengusung konsep sebagai laptop, Lenovo Flex 20 hadir sebagai komputer meja yang dapat direbahkan secara penuh posisinya jadi seperti meja. Dalam mode ini, Flex 20 dapat dioperasikan beberapa pengguna sekaligus.

PC All-In-One dengan layar 19,5 inci ini juga memiliki dua mode penggunaan. Yang pertama adalah Stand mode, yang menempatkan Flex 20 seperti layaknya sebuah komputer meja lengkap dengan keyboard dan mouse wireless. Mode stand ini akan lebih cocok untuk penggunaan layaknya komputer biasa seperti mengetik, bekerja, dan sebagainya.

Lenovo Flex 20 Hero 03 Mengenal Keluarga Lenovo Flex 2013: Komputer Multi mode dengan Harga Bersahabat tablet pc pilihan pc desktop news notebooklaptop komputer

Modus penggunaan yang kedua adalah Table mode. Anda dapat memutar engselnya sehingga layar Flex 20 menghadap ke atas, sejajar dengan permukaan meja. Pada mode table, All In One-PC ini dapat digunakan sebagai sarana hiburan untuk seluruh anggota keluarga. Contohnya, pengguna dapat memainkan berbagai permainan seru yang mendukung layar sentuh seperti Air Hockey, Fishing Joy dan Monopoly. Bahkan Lenovo juga menyediakan perangkat penunjang yang menarik untuk permainan kolektif, seperti joystick untuk layar sentuh dan dadu elektronik.

Yang menarik, Lenovo Flex 20 dilengkapi juga dengan sebuah fitur yang amat jarang ditemukan di PC AIO kebanyakan, yaitu baterai. Baterai yang disematkan pada Flex 20 dapat memasok daya pada produk ini hingga 3 jam penggunaan. Memang tidak terlalu lama, tapi setidaknya cukup memadai jika ingin digunakan saat listrik padam atau dibawa piknik.

Rencananya, Lenovo akan melepas Flex 20 ke pasaran seharga Rp.12.500.000 segera.

Related

Komputer dan Jaringan 5238459629608383101

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item