Tips Mengatasi Ketakutan Setan dan Jin

Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat Pagi semuanya? Kali ini, saya akan membahas tentang Alam Gaib. (Wow Serem :D hehe) Sengaja saya Post, Karena saya ingin berbagi pengalaman aja gan, semoga bermanfaat ya..


Rasa takut pada setan/jin itu wajar ada pada manusia. Tapi dengan pengetahuan yang cukup, maka kita menyikapi rasa takut pada setan/jin dengan baik. Sebelumnya perlu saya ingatkan, mahluk gaib itu BENAR-BENAR ada. PERCAYALAH!!!

Langsung aja ya..

Sebenarnya rasa ketakutan terhadap bangsa gaib adalah hasil dari sugesti dalam diri kita sendiri. sekarang saya tanya, apa temen-temen pernah melihat mahhluk gaib secara nyata, langsung dan jelas???

Sebagian besar pasti jawabannya TIDAK...
Tapi bagi orang yang diberi kemampuan khusus oleh Allah SWT, melihat, bahkan berteman dengan bangsa gaib bukanlah hal yang tabu.

sugesti 'TAKUT' dalam diri kita kiranya dimulai dari cerita-cerita orang dulu yang terkenal sakti dan dapat berkomunikasi dengan mahluk gaib.
Cerita-cerita, ditambah improvisasi media elektronik (tv, dkk) tersebut membuat manusia jaman sekarang menjadi takut dan mengira bahwa mashluk gaib itu sangat buruk dan kejam. Betulkan???
Padahal sesungguhnya, penampakan dari mahluk gaib itu, dapat berubah-ubah sesuai kondisi hati yang melihatnya (perlu terjemahan lebih lanjut).

Sedikit Tips, Supaya dapat Mengatasi Ketakutan kepada Mahluk-Makhluk Gaib...

1. Rajin Beribadah
Kenapa? Soalnya orang yang rajin beribadah cenderung memiliki aura positif dan akan mudah disenangi (termasuk oleh para mahluk gai. kalo udah disenangi, saya jamin dah gak bakal diganggu, atau gampang merinding)

2. Tanamkan Sugesti Positif Pada Diri Anda.
"Manusia, Adalah Mahluk Allah yang Paling Sempurna...."
Katakan pada diri anda, "Semua adalah mahluk-Nya, jadi aku tak perlu takut"
Jangan suka berfikir buruk terhadap sesuatu apapun itu, karena jika anda berfikiran buruk, niscaya hal yang buruk akan dekat kepada anda. sebaliknya, jika anda berfikiran positif, maka hal yang positif akan mendekati anda..

Oke mungkin cukup sekian Tips dari saya. Semoga bermanfaat :)

Sumber : Kaskus

Related

Info dan Trik 3456376813290708517

Post a Comment

  1. hehe, aku memang paling takut dengan hal2 seperti ini,
    kunjungan rutin,
    blogku-yulia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe jangan takut mbak :) takutlah hanya kepada Allah SWT

      Delete
  2. yap bener tuh mas nandar takut sama tuhan.. :D
    ditunggu kungannya sob..

    ReplyDelete
  3. Alhamdulilah di rumah ane ngga ada apa apa/...
    :)

    ReplyDelete
  4. bener kang Nandar, terkadang yang membuat takut itu karena halusinasi semata :)

    ReplyDelete
  5. aku sukaaa horor dan extrim ahaha :p :-) .

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mbak. tapi kalo hantunya nongol jadi takut :D wkwkw

      Delete
  6. Aku tak takut dengan setan tapi kalo udah ada didepan pasti takut :D

    ReplyDelete
  7. sama sob setelah gw cek, ternyata kendalanya sama yang post yang pakek nomer sama buletan itu ilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kurang tahu sob, gw masih nanyain mas wawan.
      jadi gak sempurnah dibagian post.

      Delete
    2. oke gan ditunggu kabar selanjutnya ya :)

      Delete
  8. adu jotos aja... kalo manusia menang selanjutnya setan pada takut ma kite

    ReplyDelete
  9. hhehe walau begitu kadang rasa merinding tiba2 :D datang :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia gan :D jadi bikin kita takut sendiri. maka dari itu kita harus berpikiran positif :)

      Delete
  10. kalau saya lebih was-was ama :d manusia itu sendiri mas.. :d :d
    makasi tipsnya

    ReplyDelete
  11. Lihat secara langsung belum.. tapi sering lihat di Tv... hehehehe.. :)
    Seharusnya setan yg takut pada manusia.. bukan manusia takut ama setan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo ditv sih itu mah sering gan :D paling setannya juga setan boongan :D wkwkw
      nah itu yg bener gan :)

      Delete
  12. Yang penting yakin mas Nandar. Alhamdulillah sampai saat ini saya belum pernah ketemu ya gaib2

    ReplyDelete
  13. konon katanya jin itu takut sama bau manusia ya mas, jadi tidak usah mandi aja mas, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah kata siapa mas? malah jin suka yang bau2 kali :D wkwkw

      Delete
    2. lho jin kan suka yang wangi mas, kalau ada yang wangi liwat itu pasti takut kan, hehe
      jadi lawan dengan bau tidak enak

      Delete
    3. eh ga tau gan saya mah :D ga ngerti sama yg begituan wkwkwk :p

      Delete
  14. sering sendiri di rumah nih sob,,rada1 takut sih

    kunjungan balik y

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan takut gan, takutlah hanya kepada Allah semata :))

      Delete
  15. ane cuman takut karna film doang gan

    kunjungan balik y mas

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. jangan takut gan :) cuma gambar ini :))

      Delete
  17. bisa dicoba nih tips mas..moga gak takut lgi

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke gan :) kemana aja nih baru nongol? :o

      Delete
  18. saya sering merinding kalau ngeblog sendirian sampe hampir pagi :D

    ReplyDelete
  19. pengalaman ya mas?
    banyak baca" do'a,,,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak :) makasih buat masukannya. akhir2 ini saya sering takut kalau kekamar mandi :p wkwk

      Delete
  20. betul banget gan, saya tambahi ya, rajin berdoa kalau mau tidur, biar nggak di ganggu di mimpi, harus mandi yang bersih, karena setan suka manusia yang bau dan kotor, rajin membersihkan rumah, setan suka tempat yang kotor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh kamar saya acak2an gan :D kotor sama sepatu :p

      Delete
  21. mantab sob akan ane praktekkan ^_^

    ReplyDelete
  22. kebetulan ane juga kadang2 takut ama yang begituan :)

    ReplyDelete
  23. Begitu ya mas, kalau boleh saya nambahin bagaimana cara menghilangkan rasa takut juga bisa dilihat disini
    http://firdausquotes.blogspot.com/2013/10/anda-takut-ini-dia-cara-super-mengatasi.html

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item