Nandarious Goes To DotCom


Alhamdulillah, setelah menunggu lama dan penuh dengan kontroversi, akhirnya Nandarious sudah goes to DotCom. Blog yang di buat pada bulan November 2011 ini, sedikit demi sedikit merayap naik. Tepat pada tanggal 16 Oktober ini Nandarious tidak beralamat BLOGSPOT lagi. ini mungkin berkat dukungan dari sahabat-sahabat blogger juga yang sudah membantu dalam meramaikan Blog Nandarious ini, saya  ucapkan sangat sangat Berterima kasih yang sebesar-sebesarnya. mungkin tanpa kalian semuanya takkan sehebat ini. 


Salam Nandarious.COM


Related

Tutorial Blog 6262393262414986652

Post a Comment

  1. Selamat gan. Semangat untuk nge blog okey...

    ReplyDelete
  2. Selamat atas domain barunya semoga makin sukses :D

    ReplyDelete
  3. wah.. salam sukses mas, semoga blognya bertambah maju dengan domain baru ini :)

    ReplyDelete
  4. ajib gan,,moga makin lancar,, :)

    ReplyDelete
  5. Wh-hehe... mantab nih. Lama gak muncul, sekali muncul...JEBREETT!

    ReplyDelete
  6. selamat sobat,
    Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha, bila ada salah kata dan khilaf atas prilaku selama ini, serta bila ada salah baca atau salah dalam berkomentar, atau belum sempat membalas komentar, dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon dimaafkan lahir dan batin...salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas :)
      saya juga minta maaf ya :) salam balik..

      Delete
  7. Selamat ya mas, atas domain baru nya, semoga lebih profesional. :)

    ReplyDelete
  8. wuah mas nandar ,,,,,
    selamat ya,,,, moga makin sukses

    ReplyDelete
  9. congratulations gan! :D
    moga makin sukses lagi di domain dotcomnya hehehe :D

    ReplyDelete
  10. selamat gan semoga sukses ..dengan domain barunya dan rank nya juga cepet naik :) dan salam kenal juga nih ..

    ReplyDelete
  11. Logonya kaya center60 font nya .... :d

    ReplyDelete
  12. Selamat ya domainya sudah berganti menjadi dotcom, semoga saja blog saya juga bisa seperti ini. tapi ngomong2 berapa tahun mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin :)

      1tahun aja gan belinya.. nanti diperpanjang :)

      Delete
  13. Selamat mas, blog saya juga baru ganti baju awal oktober ini. Artikel aja masih bisa dihitung jari :) jgn lupa maen ketempatku mas.

    ReplyDelete
  14. Ini kali pertama aku ketempatmu mas nandar....
    keren yak templatenya, simple n nice

    Semangat yak semoga makin rame dengan domainn barunya....

    ReplyDelete
  15. Emang Gimana caranya gan biar bisa berubah jadi .com ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harus beli gan :) banyak ko tempat buat beli domain :)

      Delete
  16. tambah semangat sob, di tunggu artikelnya :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item