Download Film Superman "Man of Steel" 3 Terbaru

Warner Bros Telah merilis trailer terbaru dari film Superman, "Man of Steel". Sebagaimana trik pemasaran sebuah film, kehadiran cuplikan dari film itu diharapkan dapat mmenambah kegembiraan para penggemar Superman yang memang telah menanti film ini.


MAN OF STEEL baru dengan banyak adegan baru disertakan di dalamnya, termasuk kemunculan Jor-El (Russell Crowe) sebagai pembuka trailer. Trailer baru ini langsung dibuka dengan kisah kelam kelahiran Kal El / Superman (Henry Cavill) yang harus menerima takdir planet kampung halamannya hancur.

Sang ayah lantas mengirim anaknya ke Bumi. Lewat trailer ini pula, penonton bisa melihat transformasi Clark Kent (Henry Cavill) dari remaja pemalu hingga menjadi pria dewasa yang punya kekuatan super dan memutuskan menyelamatkan nyawa banyak orang.

Perjuangan untuk menerima kekuatan yang dimilikinya, dari kecil hingga dewasa, dan nasehat dari orangtua duniawinya Jonathan Kent (Kevin Costner) yang akhirnya membuatnya menyelamatkan dunia dengan kekuatannya.

Di tengah trailer, terdapat adegan dramatis di Fortress of Solitude dengan paduan suara kasar dari Russell Crowe.

"Kamu akan memberikan perjuangan yang ideal untuk orang-orang bumi, mereka akan berlomba di belakangmu, tersandung, jatuh, tapi mereka akan bergabung denganmu di bawah sinar matahari, dan kelak, kau akan membantu mereka untuk mencapai keajaiban."

Seperti film-film Superman sebelumnya, selalu ada yang harus menjadi penjahat. Kali ini, giliran Michael Shannon yang berperan sebagai penguasa jahat Planet Krypton, yang bersumpah untuk melacak Superman di bumi.

"Aku akan menemukannya (Superman, red)" teriak Shannon bersumpah.

Trailer diakhiri dengan percakapan menarik antara Amy Adam yang memerankan Lois Lane dengan Superman, tentang makna S pada kostum yang ia gunakan, namun seketika adegan tak terduga terjadi menutup trailer Man of Steel.
Trailer baru ini dirilis setelah beberapa hari lalu pihak studio meluncurkan video teaser General Zod (Michael Shannon), yang memperlihatkan penjahat Kryptonian tersebut ingin agar penduduk bumi menyerahkan Kal-El kepadanya.

Lewat trailer terbaru ini pula lah penonton bisa menyaksikan penggarapan Zack Snyder (WATCHMEN dan 300). Di tangannya kisah heroik Superman akan punya tone yang hampir sama dengan THE DARK KNIGHT RISES ataupun WATCHMEN.

Jajaran pemain yang nanti turut meramaikan film antara lain Amy Adams sebagai Lois Lane, Kevin Costner dan Diane Lane sebagai orang tua Carlk Kent di Bumi, Jonathan dan Martha Kent. Tonton selengkapnya di biokop tanggal 14 Juni 2013 mendatang. :)

Sumber : suaramerdeka.com & kapanlagi.com


Kata Kunci : Warner Bros Rilis Trailer "Man Of Steel" - Man of Steel (2013) - Man of Steel - MAN OF STEEL - Movie Trailer, Photos, Synopsis - Man of Steel - Movie Trailers - Man of Steel - Official Trailer 3 [HD] - the dark knight rises - man of steel pictures - man of steel trailer - man of steel trailer 2013 - man of steel movie - man of steel kaskus - man of steel 2012 - man of steel wallpaper - DOWNLOAD FILM SUPERMAN "Man of Steel" FREE - Donwload Gratis Film Superman Man of Steel Terbaru - Dowload Film terbaru 2013 Man Of Steel - Man Of Steel Siap rilis bulan juni mendatang - DOWNLOAD MAN OF STEEL Indowebster - Download superman "Man Of Steel" indowebster - Download film superman "Man Of Steel" indowebster gratis full movie - Check Out The New Full-Length Man of Steel Trailer - Man of steel terbaru - Download Film Superman Man Of steel HD kualitas terbaik - Superman "Man Of steel" terbaru download gratis - Download Film Man Of Steel 3 Free Indowebster - Foto Foto keren Man Of Steel 3 - Download Free Movie Superman Man of Steel.

Related

Info dan Trik 2643959032490216671

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item