Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke 68

Assalamu'alaikum wr. wb.
wah kangen juga ya walaupun seharian ga buka buka blog, soalnya full hari ini saya ikut memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu menonton atau menyaksikan upacara pengibaran bendera Merah Putih di Lapangan Karang Pawitan Karawang.

Pengibaran Bendera Merah Putih Kabupaten Karawang

Walaupun cuma nonton tapi saya seneng banget, karena yang ditonton itu temen perjuangan saya di eksul paskibra SMKN 1 Karawang, yang menjadi Pasukan Pengibar Bendera di Kabupaten Karawang tahun ini yaitu 2013. Mau saya kenalin? berikut Profil-Profil mereka :
      1. Muhammad Iqball Hidayat
Muhammad Iqball Hidayat
Ini Iqbal, dia temen seperjuangan saya. kalo di pasukan kami disekolah dipenjuru ke-2. Dia Orangnya Baik, Lucu, Heboh, Rame. Pokonya dia temen gw deh. Ooohh iya, di Paskibraka Karawang dia pasukan 17 sore, dan posisinya di Penjuru Ke-2 juga.
      2. Putwi Audina
Futwi Audina
Hahaha :D ini futwi, temen deket saya. Dia orangnya baik, heboh juga, sampe2 mau minta foto, eh dia nya malah berekspresi gitu :D katanya "kalo di foto bareng gw, bawaannya pengen narsis".  haha tapi gpp, yg penting cantik ko aslinya :D. Di Paskibraka Karawang dia pasukan 8 pagi. dan dia yang jadi PEMBAWA BAKI. Hebat!!!
      3. Elma Triyana
Elma Triyana
Kenalin ini temen saya Elma. Dia orangnya Care, dan yang lucu dari elma ini cara ngomongnya :D logatnya lucu, beda sendiri, jadi kalo ada suara dia tapi ga ada orangnya pasti ketahuan pasti dia. di Paskibraka Karawang dia pasukan 8 sore. dan posisinya dibelakang. cantik juga ya :D hehhe
       Berlanjut diacara pengibarannya, suasana upacara terlihat khidmat, dan syahdu. dan yang membuat saya atau semua orang yang mungkin tegang yaitu saat hendak pengibaran bendera Merah Putih. akan tetapi suasana berubah, karena pengibarannya lancar dan tak ada kesalahan :) Semua berucap "Alhamdulillah." berikut foto pas hendak pengibaran bendera merah putih :

Pengibaran Bendera Merah Putih Kabupaten Karawang
Pengibaran Bendera Merah Putih Kabupaten Karawang
Pengibaran Bendera Merah Putih Kabupaten Karawang

     Sehabis upacara pengibaran selesai saya dan teman-teman saya, tak lupa untuk foto-foto juga dengan personil paskanya. apalagi sama teman saya tuh yang diatas. setelah itu, kita pergi ke sekolah kita yaitu SMK Negeri 1 Karawang. soalnya ada acara latihan junior juga. Eh pas mau ngambil motor, saya lihat ada rombongan Bapak pake sepeda Ontel, terus dibelakangnya ada Bendera Sepanduk gitu. dan tampilan bapak-bapaknya tak biasa. dia menggunakan baju putih dan pernah pernik, layaknya seorang para jendral dimasa lalu :D wakakak. unik dan awal lihat pun saya tertarik untuk foto bareng bersama bapak itu.

Memperingati Hari Medeka

    Keren kan :D hahaha. Sehabis itu bergegas kita ke sekolahan tercinta, dan sesampai nya digerbang saya sudah disambut dengan Plang DIRGHAYU RI Ke-68. terlihat keren :p

SMKN 1 Karawang

    Oke deh, singkat cerita, sesudah melatih junior, kita langsung kembali melihat acara penurunan Bendera Merah Putih sampai selesai. Perjalanan saya hari ini melelahkan akan tetapi menyenangkan juga. soalnya diakhir acara saya dan teman-teman saya bisa salaman dan foto bareng dengan wakil Bupati Kabupaten Karawang yaitu Ibu dr. Cellica Nurrachadiana, selain cantik dia juga ramah. buktinya kita boleh foto-foto bareng :D

dr. Cellica Nurrachadiana

Owh iya satu lagi nih, kita juga bisa foto-foto bareng sama MOJANG dan JAJAKA Karawang 2013. Sungguh membanggakan :D

Mojang dan Jajaka Kabupaten Karawang

Oke, mungkin cukup sekian cerita saya hari ini. Mohon maaf jika ada kesalahan, ataupun ada hal yang tidak berkenan.
Wassalamu'alaikum wr. wb
ITU CERITAKU, MANA CERITAMU ?

Related

Sejarah Indonesia 5281905481525730478

Post a Comment

  1. Pertamanya gk yh? Ceritaku mh mahal gan..wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. teringat kembali para pahlawan kita yang mengorbankan seluruh hidupnya untuk anak bangsanya, namun sungguh disesalkan, kini indonesia sudah dikotori oleh para koruptor yang hanya pintar memikirkan diri sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget Mbak Leony, seandainya di Indonesia nggak ada koruptor. Mungkin Indonesia sudah sangat Maju.

      Delete
    2. betul mbak, dunia mungkin mereka senang mengambil hak hak orang lain, tapi di akhirat! lihat pembalasan Allah nanti..

      Delete
    3. benar sih, tapi sekrg yang kita hidup ini dibuat derita karena ekonomi, bagaimana ya generasi yang akan datang? oh ya ternyata blog anda ada ikut kontes blog merdeka, entah pantas gak ya kalau blog saya juga ikut?? ^_^

      Delete
    4. bener juga sih.. kalau ga di tindak bisa hancur juga negara kita.
      iya mbak, udah lama.. boleh ko :D hari ini terakhir..

      Delete
  3. Hebat yah, Anak Paskibra Karawang :) .
    Kalau ceritaku nanti tahun depan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah ngga juga :p
      ko tahun depan gan ? :o wkwkw

      Delete
    2. Soalnya saya belum jadi anggota Paskib :p
      Masih calon gan :-d

      Delete
    3. owh jadi mau ekskul paskibra gan?

      Delete
    4. kalau disekolah saya, tentu bisa gan :D

      Delete
    5. kalo disekolah saya ga bisa, soalnya kan kelas 2 nya jadi senior,, yg ngurusin juniornya.. jadi ga bisa ikutan lomba..

      Delete
    6. Mugkin tiap sekolah berbeda-beda yah gan ?

      Delete
  4. walau cuma nonton yang penting semangat sob hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget mas muroi :D terharu juga melihatnya :)

      Delete
    2. iya ga ikut upacaranya, yg ikut temen2 saya yg lain :p

      Delete
  5. hebat ya mas,,,,,,

    mari lanjutkan misi" pahlawan untuk bangsa tercinta kita,,,

    salam merdeka

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Oh ya.. Itu Akhir akhr nya ada "itu ceritaku,Mana ceritamu " Mas nandar Ikut Lomba Mie Instant :D hehehehe

      Delete
    2. hahaha ya ngga bri, itu mah cuma nanya aja :p

      Delete
  7. Replies
    1. itu mah bukan sekolah gan :D wkwkwk

      Delete
    2. eh iya itu diatas ada sekolah saya gan.. kirain lapangannya :)

      Delete
    3. wkwkwk, agan lagi ngelamun ya ? hehe :D

      Delete
  8. haru dalam bahagia
    walau saya cuma menonton saja
    pelaksanaan upacara
    untuk Dirgahayu RI Negri tercinta

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener banget mbak nisa. apalagi pas ngibarin bendera pusakanya :D

      Delete
  9. yg paling pendek itu siapa ya hhehe... :)

    ReplyDelete
  10. wah sy ngga sempat foto"an... karna sy peserta aubade nya upacara hut ri 68 di lapangan lembah hijau kota baubau...
    tapi adeku yg cewe juga ikut paski hihi...

    ReplyDelete
  11. yg penting nggk kayak orang syirik ini gan :)

    https://twitter.com/MALAYSIA_JAYA

    bisa.nya cuman menjelek-jelekkan indonesia ,,

    ReplyDelete
  12. cewek yang di samping itu siapa sob heheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. cewe yg mana? cewe nya banyak mas :D wkwkw

      Delete
  13. Salud untuk paskibra SMA Krawang..
    Pelaksanaan upacara nya berjalan lancar dan sukses ya mas :)

    Merdeka..!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini bukan paskibra SMA Karwang gan, tapi paskibraka kabupaten karawang yang personilnya di ambil dari SMA/SMK dari kabupaten karawang juga. :)

      Delete
  14. jadi ingat moment paskibraka di sekolah..

    ReplyDelete
  15. sudah beberapa tahun ini saya tidak mengikuti upacara kemerdekaan, karena saya sudah tidak sekolah lagi dan bekerja di sektor non Negeri, jadi ya duduk dirumah saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ikutan lomba di kampung mas? :D hehe

      Delete
    2. gak ikut mas,pesertanya banyak anak kecilnya, saya takut menang malahan

      Delete
    3. hahahaha :D ga ikut panjat pinang?

      Delete
  16. tambah keren ya mas nandar blognya, maaf baru komentar mas soalnya lagi utak-atik Code blog :D

    ReplyDelete
  17. wah dulu saya pas zaman2 sekolah juga paskibra lho. ^_^

    btw kok si putwi bibir nya miring? apa emang dari sononya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah hebat dong :D

      hahaha engga, dia mah cuma bergaya doang..

      Delete
  18. Dirgahayu Indonesia !! hehe
    wah keren2 mas :D

    ReplyDelete
  19. cantik-cantik sob temannya, kenalin dong hehehe

    ReplyDelete
  20. keren om...
    bukan si omnya, tapi putwi haha
    bagi dong nomer hapenyah...
    tar si om cakepdah

    ReplyDelete
  21. zrtikelnya oke punya nih.. salam kenal ya

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item