UNIK! Semut Digunakan Untuk Menjahit/Menutup Luka

Di Afrika maupun di Amerika Selatan, semut tentara yang besar digunakan sebagai jahitan bedah.
Luka ditarik bersama, dan semut meraih tepi luka dengan mandibula untuk mengunci luka di tempatnya. Kemudian, tubuh si semut dipisahkan dari kepala semut. Kepala tetap melekat pada luka sebagai jahitan sampai luka sembuh.

Semut Digunakan Untuk Menjahit/Menutup Luka !

Related

Unik Aneh 4235055696913325151

Post a Comment

  1. Kapan'' Saya Praktekkin Hahaha :D :p

    ReplyDelete
  2. Seperti di film apa ya...ada adegan seperti ini menjahit luka dengan kepala semut...hehehe jadi double sakitnya...ya sakit luka ya sakit digigit semut...hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha bener juga ya mas :D
      wah saya kurang tahu film apa nih :p

      Delete
    2. benar mas, perasaan saya juga pernah nonton, kalau tidak salah film kanibal, hehehe..

      sebenarnya cara ini hanya belaku di hutan mas, dengan tanpa adanya medis kedokteran.

      Delete
    3. Film apocalipsto juga kayaknya, kalo tidak salah

      Delete
    4. waduh gimana sih
      masa yang posting malah banyak ga taunya
      haha...

      Delete
  3. Baru tahu gan, kalau semut bisa digunakan menjahit luka. Padahal yang saya tau kalau menjahit yah pake benang :D
    benar-benar unik gan :p

    ReplyDelete
  4. Kok bs gitu ya..subhanallah,sebuah bukti kebesaran Tuhan.

    ReplyDelete
  5. Bener2 unik ya mas
    Ternyata semut bisa di jdkan dan ngebantu di dunia medis :)

    ReplyDelete
  6. menjahit dengan semua..
    itu ngak kebayak sakitnya hehehe :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. semut gan, bukan semua :D wkwkw
      ngga kebayang.. bukan kebayak gan :D wkwkw

      Delete
  7. subhanalloh kekuasaan ALLOH itu sob, bisa gitu hehehe... :D

    ReplyDelete
  8. wah betul2 mengagumkan sob :D

    btw template nya bagus banget :D

    ReplyDelete
  9. caranya gmn tu ya #mikir keras :D

    ReplyDelete
  10. belum kebayang caranya, masih nggak percaya semut bisa buat jahit luka, tapi ngeri juga liatnya hehe...

    ReplyDelete
  11. kuk bs ya..?, kayak tukang jahit baju aja hehe... *smile

    lg fokus ma sekolah ya sob.., sampe2 jarang mampir... (h)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :D hahaha

      iya nih gan.. tugas numpuk banget.. nulis artikel aja ngga sempet ;(

      Delete
  12. unik banget nih, tapi gimana caranya tuh supaya si semut mau ngejahit?? ^_^

    sob, kok open id nya gak ada? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ga tau ane juga :D

      ngga sob, supaya fokus ke plusnya :D wkwkw

      Delete
  13. Agak "menyeramkan" juga sih... tp unik...

    ReplyDelete
  14. wah unik ya...dan pastinya hemat biaya :D

    ReplyDelete
  15. blogwalking sob...

    comment back > http://akisada-ryo.blogspot.com/2013/08/akisada-ryo-feat-zildjian.html

    ReplyDelete
  16. iih serem liatnya ,, ga kebayang deh itu gimna >,<

    ReplyDelete
  17. Ngeri liatnya juga apalagi praktek -_-

    ReplyDelete
  18. Jadi agak ngeri saya lihatnya mas kok bisa gitu ya :)

    ReplyDelete
  19. Wah unik banget yah, tapi saya masih bingung gimana caranya yah hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tangkep aja semutnya, pegang bagian abnomen lalu suruh gigit. kalo udah bisa dipatahin abnomennya sisan kepala dan capitnya doang. semut merah gitu banyak di hutan yang rada lembab. gigitannya rada panas gitu tapi entah ada kandungan apa di giginya yang bisa bikin darah cepat membeku. kalo mau cobain, jalan jalan ke kalimantan sini, om. asik kok apalagi kalo gigit deket pantat gitu. pasti ngejimprak dah haha...

      Delete
  20. bisa terkena infeksi gak...,
    serem ah..
    :)

    ReplyDelete
  21. itu semut beneran mas? hasiatnya untuk apaan yah??

    ReplyDelete
  22. cara jahit nya gimana ajarrin dong :D :p

    ReplyDelete
  23. Unik dan lucu, tapi ini nyata ya Sob ?

    Salam wisata

    ReplyDelete
  24. ga perlu ke amerika kali
    tanya aja ke tni yang pernah ikut pelatihan komando. hal kayak gitu udah umum di militer. bekicot jadi obat luka, infus pake air kelapa, dll dll

    kalo mau posting cari data pendukung agak banyak dulu dong
    jadinya bisa jelasin lebih detil kalo ada yang nanya
    biar ga terkesan postingan tabrak lari, haha...

    keep post, om
    tetap semangat yah...

    ReplyDelete
  25. dari gambarnya aja udah serem banget itu.
    oikir dua kali aja untuk pake itu semut.
    .
    kunbal>> http://lensaglobe.blogspot.com

    ReplyDelete
  26. Pilihan gambarnya serem mas nandar :D :(

    ReplyDelete
  27. Hiiiii, apa enggak sakit to ?? ;-(

    http://mestiqui.blogspot.com/

    ReplyDelete
  28. gan ane pake stiky widget di blog ini? kok Jarak yg gak karuan udah diubah top padding sama margin top tapi masih gak bisa ,mohon bantuannya (lihat blog saya) jarak antara atas dan bawah

    ReplyDelete
  29. saya pernah mendengar tentang semut ini...memang2 benar2 unik ya...subhanallah....salam :-)

    ReplyDelete
  30. wew. hebat bener gan. :)
    Siapa tu yg nemukan cara seperti itu :D

    ReplyDelete
  31. keren sob, sudah lama gak mampir, tpi bagusan template yang sebelunya sob.

    ReplyDelete
  32. Jadi keinget sama film apocalypto nih gannn... hehe

    ReplyDelete
  33. tanda bukte kebesaran Allah ya mas..cuma bisa bilang subhanallah.

    ReplyDelete
  34. di gigit semut aja sakit kalo kata aku , apa lagi di jait yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin pake obat bius biar ga sakit :D wkwk

      Delete
  35. Ngerii Bngett Tuhh Si Kepala Ama tubuh Si semut Dipisain
    Haha

    ReplyDelete
  36. ahahhaha unik sekali, dan bisa aja

    ReplyDelete
  37. wew keren yah ^_^
    - salam damai -

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item