Kata-Kata Bijak Islam

Assalamu'alaikum Sahabat Blogger, setelah beberapa hari yang lalu saya posting Kata-Kata Bijak Raditya Dika, namun kali ini saya akan berbagi Kata-Kata Bijak Islam yang saya dapat dari SMS Tauhid Aagym. ya udah lama sih saya mengikuti berlangganan SMS Aagym ini, soalnya bisa membuat saya termotivasi dan hati terasa tenang setelah Membaca SMS dari Aagym. Berikut adalah sebagian Kata-Kata Bijak Islam yang saya kumpulkan dari SMS Tauhid Aagym tersebut :

Galau, Resah Gelisah, Bingung yang tak produktif, biasanya disebabkan oleh keinginan Duniawi, Nafsu, Syahwat, Amarah yang mendominasi hati kita.
Hidup adalah terus belajar, belajar bersyukur meski belum cukup, belajar ikhlas meski belum rela, belajar taat meski berat.
Sebetulnya kita tak dirancang utk menyelesaikan persoalan sendiri, tapi untuk minta dan dekat dengan-Nya shingga dibimbing untuk dapat solusi terbaik.
Jangan pernah ragu untuk sedekah, selama inipun kita kurang sedekah Alloh selalu memberi apalagi bila jadi ahli sedekah.
Perbedaan pendapat seharusnya menjadi ladang ilmu dan ladang amal, bukan menjadi pengotor hati dan ladang dosa.
Kunci hati bersih adalah selalu kembalikan segalanya kepada Yg Maha Dekat, Maha Baik, Maha Kuasa, Maha Menolong yg tak pernah mengecewakan.
Sungguh aneh bila kita ingin rejeki, tapi tak sungguh-sungguh meminta kepada Dia Pemiliknya dan tak mohon ditunjuki mana rizki terbaiknya.
Adakalanya pikiran kita mentok, maka kuatkan zikir, Alloh akan mencairkan pikiran kita, solusi hanya milik-Nya, zikir pembukanya. 
Bila diberi masukan simak dengan sungguh-sungguh dan tulus, tak usah sibuk membela diri, sebaiknya fokuskan saja memperbaiki diri dijamin beruntung.
Lakukanlah kebaikan untukk meraih cinta Allah, daripada sekedar mencari cinta manusia, selebihnya biarlah Allah yg Maha Memberi yang Terbaik.
Salah satu yang membuat lelah adalah ingin kelihatan 'lebih' daripada keadaan yang sebenarnya, tak menerima apa adanya.
Tak perlu segala dipikir, pikirkanlah yang manfaat dan yang bisa mendekatkan diri kepada Allah.
Tak ada kejadian kebetulan, Tak ada kejadian sia-sia, Semua hanya bisa terjadi dengan izin Allah, Dan semuanya pasti penuh hikmah.
Hidup ini pilihan, jadi orang tak baik, jadi orang setengah baik, atau jadi orang baik?, hanya kebaikan kunci ketenangan.
Mari kita fastabiqul khoiroots, berlomba dalam kebaikan, berpikir baik, berkata baik, berbuat baik semua dari hati yg baik lillahi ta'alaa.
Demikanlah, Kata-Kata Bijak Islami yang saya Kumpulkan dari SMS Tauhid Aagym. Semoga Kata-Kata Bijak diatas bisa Memotivasi Sahabat Blogger untuk lebih dekat kepada Allah SWT. #Amiin Ya Allah Ya Robbal Alamin.
Sekian dari saya, Wassalamu'alaikum Wr. Wb. Semoga Bemanfaat :)

Related

Pendidikan Agama Islam 4042792439966183958

Post a Comment

  1. mojok ah menjelang buka puasa :D lumayan nmbah pengetahuan sob (Y)

    mampir balik ke blogku : http://fmuharram.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wah bijak banget.... :)
    Gimana mas nandar Kontes Nya... Masuk gak link nya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa ?

      gan link sudah terpasang di blog saya :D lihat sidebar :p

      Delete
    2. [img] http://ximg.us/upload/1374476586.png [/img]
      [img]http://ximg.us/upload/1374476683.png [/img]
      Hore Kita masuk Mas nandar :) :) :D :-)

      Delete
    3. hahaha Alhamdulillah gan :)) (h)

      Delete
    4. Ono opo mas Blog Post se Kok Morat marit... ?

      Delete
    5. Blog nya di home.. Post nya berantakan...

      Delete
    6. wah ... mas ngga tau mungkin mozila nya eror lagi :D

      Delete
  3. baru bisa berkunjung neh,,,,
    karna jaringan kurang bersahabat,, lola terus, hehehe..
    salam
    blogku-yulia.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. saya ngga baca, tapi nyimak doang..nga papa kan...;o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh iya gpp mas, yang penting kan kehadiran :D wkwkw

      Delete
    2. yang nyimak besok kasih ulangan mas

      Delete
    3. yang nyimak besok kasih ulangan mas

      Delete
    4. Kebiasaannya kang Ci, tapi salut lho, jujur .. he he

      Delete
  5. mampir di malam senin, :) apa kabar nih sob, kata-kata bijak Islam selalu membuat ketenangan. salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah baik gan :) yap bener banget tuh.. salam balik ya :))

      Delete
    2. salam salam buat temen" di skolahan, ee buat keluarga dirumahh... horas medan -_-

      Delete
  6. Super sekali sob, trims pencerahannya...

    ReplyDelete
  7. mlm bos bagus banget sob kata2 nya mancap poko'e

    ReplyDelete
  8. waalaikumsalam, kata2 bijaknya memang luarbiasa bijak...sejuk dan meneduhkan hati...salam :-)

    ReplyDelete
  9. Jadi adem mebaca kalimat-kalimat bijaknya Sob.

    Salam wisata,

    ReplyDelete
  10. gw non muslim tapi kayaknya bisa gw pakek nih.. :D

    ReplyDelete
  11. Subhanallah ,, super sekali pak :D :D :D

    ReplyDelete
  12. kata2 yg bagus dr aagym masih bnyk sob.., sekalian di tulis semuax aja, biar komplit *smile

    ReplyDelete
  13. maaf sob baru bisa kunjung :D


    wah simpen ah kalo ada lagi keluarin yah sob :p

    ReplyDelete
  14. mampi disini, duduk manis sambil duduk, kata-katanya penuh bermakna.

    ReplyDelete
  15. aku udah beberapa kali koment, kenapa gak masuk yaaa....
    BTW, boleh minta tolong gak???

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah teratasi masalahnya,,
      hehe...
      aku coba ikutan kontes Lakupon juga, sudah daftar barusan, tapi namanya belum muncul,
      :)

      Delete
  17. saya gak baca cuma mau berkunjung dan komen

    ReplyDelete
  18. kata katanya bagus bagus mas penuh makna...

    ReplyDelete
  19. Replies
    1. ko saya lihat ngga ganti ya gan templatenya? :o

      Delete
  20. alhamdulillah ada yg menyemangati pas sahur gini. sy suka ini : "Perbedaan pendapat seharusnya menjadi ladang ilmu dan ladang amal, bukan menjadi pengotor hati dan ladang dosa." aa gym emang ustadz pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke deh :) hahaha iya gan :) inspirator banget :)

      Delete
  21. Hadir ni gan :)
    wah ada ada kotak friend list ni gan :D

    ReplyDelete
  22. kalau galau berarti sedang diazab Allah S.W.T ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. owh gitu ya gan ? :o saya baru tahu :) bener juga tuh :))

      Delete
  23. mantap ni artikel, keren pokonya mas, thank udah berbagi

    ReplyDelete
  24. saya paling suka dengan kata2 bijaknya yg ini
    Hidup adalah terus belajar, belajar bersyukur meski belum cukup, belajar ikhlas meski belum rela, belajar taat meski berat.
    nice... :)

    ReplyDelete
  25. ijin sedooot ... buat share ke temen" :D .

    ReplyDelete
  26. Nggak enak nih kelamaan nggak mampir disini, he he...selamat malam, nice shared, Sob!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha makasih gan udah sering2 mampir diblog ini :)

      Delete
  27. hadir kembali gan,,,,
    semoga termotivasi

    ReplyDelete
  28. kata bijaknya banyak banget ya gan, semoga aja kata bijaknya bisa bermanfaat buat kita-kita..:)

    ReplyDelete
  29. Lakukanlah kebaikan untukk meraih cinta Allah, daripada sekedar mencari cinta manusia, selebihnya biarlah Allah yg Maha Memberi yang Terbaik. Jadi inget kultum sebelum tarawih. Kita bisa menjadikan amal dunia menjadi ibadah kalau memang diniatkan ibadah, dan membuat ibadah menjadi amal dunia kalau hanya untuk riya', ingin dipuji orang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi iya bener banget tuh mas :) setuju deh :))

      Delete
  30. Wahh mantep mantep gan katakata bijak nya..

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item