Tukar Link

Hallo semua sobat blogger setanah air, mari kita jalin Silaturahmi walaupun keberadaan kita berjauhan tapi kita bisa berinteraksi melalui Tukar Link blog kita masing-masing. Jangan lupa tambahkan link blog saya di blog sobat ya.. http://nandarious.blogspot.com dan sobat bisa menambahkan Link Blog sobat sendiri dengan mengisi kotak dibawah ini, secara otomatis link blog sobat akan tampil di blog saya ini:


*Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.

Post a Comment

  1. keren blognya gan boleh ane belajar nie

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Link berhasil di pasang di blog ane gan,
    silahkan di cek http://thecloudsproject.blogspot.com/2012/12/tukar-link.html

    ReplyDelete
  4. ane uda coba gan :-d ini link ane... http://riskisevenfold.blogspot.com/
    o iya gan, ngmong" nih blog nya keren gan... cocok nget buat anak" sma yg lg bngung nyari tugas"nya... pokok nya keren deh (o)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke..thanks gan.. kebetulan saya juga SMK, jadi yg saya pelajari disekolah insya Allah saya post ke blog ini :D

      Delete
  5. sudah sob, konfirmasi dulu disini. http://bravoseo.blogspot.com/p/tukaranan-link.html..

    setelah itu baru saya pindahkan kesidebar :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. konfirmasinya gimna nih ? belum ngerti.. hehe

      Delete
    2. boleh gak link saya diletakan disidebar gan :)) soalnya saya letakan link agan disidebar saya..

      bravoseo.blogspot.com

      Delete
  6. mas boleh dong jdi daftar temannya :)

    ReplyDelete
  7. Linknya sudah saya pasang gan. silahkan dicek Gan http://siapa-lo.blogspot.com/p/link-teman-saya.html

    ReplyDelete
  8. Tukar Link Yuk Mas Saya Taruh Link Mas Diatas Form Comment :D ,Tapi Bisa Disidebar nggak :p :p :p ???

    ReplyDelete
  9. Mau juga nih tukaran linknya :)
    linknya saya taruh di genk kapak, silahkan dilihat gan ^_^

    ReplyDelete
  10. udah berhasil ane pasang gan di http://wmbbitd1.blogspot.com/p/tukar-link_24.html .

    ReplyDelete
  11. gan,, bisa gak naruh link ane di side-bar? soalnya ane naruh link ente di side-bar...http://wmbbitd1.blogspot.com/

    ReplyDelete
  12. LAPOR!
    Link anda sudah terpasang di page tukar link blog Daengrio
    ------------------------------------------------------------------
    http://www.daengrio.com/p/tukar-link.html

    ReplyDelete
  13. ane ikutan gabung nih gan nandar ............. tks :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item