Jangan Takut Meraih Mimpi

Assalamualaikum Wr. Wb.
Alhamdulillah. Alhamdulillahilladzi akhrojana minadh dhulumaati ilannur, wa amaarona biannuqoti'a ahlilfisqi wal fujur. ashhaduanlaailaahaillallah, wa ashhaduanna sayyidana muhammadan abduhu warosuluh. allahumma fasholli wasallim 'alaa sayyidina muhammadin, wa 'alaa aliihi washohbihi wassalam.

Hidup.. 
Terkadang Hidup tak sependapat dengan apa yang kita mau. Kadang TINGGI, kadang di BAWAH, kadang SENANG, kadang SUSAH. Hidup bukan untuk ditakuti, Hidup itu untuk di Hadapi. Rintangan, cobaan, kegagalan itu adalah hal biasa dalam hidup. Bila kita takut menghadapi itu semua kita tidak akan pernah merasakan Pahit, Asam nya perjalanan Hidup. 

Hidup senang bukan jaminan sukses dimana depan, karena Kesuksesan adalah Sebuah TANGGA, Bukan ESCALATOR. Kita harus menggapai satu persatu tangga tersebut hingga tercapainya sebuah kesuksesan. Jangan Takut Jatuh. Jangan takut akan kegagalan! Saya juga pernah gagal, namun haruskan saya Menangis? Haruskan saya Menyerah? TIDAK! saya bangkit, saya berusaha.. walaupun saya selalu gagal. pernah saya berpikiran "Mungkin Cukup Sampai disini saya bermimpi, Saya Capek! Saya Gagal! Saya tidak mau banyak berharap lagi". Setelah di pikir ulang dua kali, saya sadar.. Ngapain saya Menyerah.. selagi Jantung masih berdetak, selagi nafas masih terhembus, semua impian ku dapat tercapai. 

Jujur, saya banyak merasakan kegagalan, sampai saat ini saya selalu ingat akan hal itu, Saya Terjatuh! Saya Bangkit! Kemudian Saya Terjatuh, Dan Saya BANGKIT Lagi, dan akhirnya Hasilnya? "My Dream Can Came True". Perjuangan Hidup itu takkan Sia-sia. Kamu hanya butuh Bersemangat dan Percaya akan Hal itu. 

Bermimpilah setinggi apapun! Bermimpilah Selagi masih bisa! Tidak ada kata Terlambat! Tidak ada kata Tidak Bisa. Karena semua itu memiliki tahap-tahapnya. Sabar, Ikhtiar, Berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Jika kamu dicaci, Hiraukan!! Jika kamu di Hina, Jangan Dengarkan!! Berpikirlah Positif. Jangan Takut untuk meraih mimpi, walaupun kamu sendiri, KAMU BISA! 

Postingan saya ini sengaja saya buat, hanya karena saya ingin mengeluarkan curahan hati saya. Untuk suka atau tidaknya itu tergantung masing-masing. karena saya hanya manusia biasa yang tak luput akan kesalahan. Dan Kelebihan hanya milik Allah SWT. Ambil yang baik dari postingan saya ini dan buang hal yang sekiranya buruk. Kritik dan saran tulis dikolom komentar dibawah ini, Terima Kasih wabillahi taufiq wal hidayah, wa birridho wal inayah, wassalamualaikum Wr. Wb :)

Related

Motivasi 8868384206032281083

Post a Comment

  1. Benar Mas Nandar kita tidak boleh takut meraih mimpi, karena mimpi adalah awal dari cita2 kita, wujudkan mimpi yang sesuai dengan harapan kita menjadi nyata.

    ReplyDelete
  2. benar mas, kita tak perlu takut meraih mimpi karena hidup sebagian besar berawal dari mimpi.. dan jangan biarkan omongan negatif orang lain menghancurkan mimpi anda...

    ReplyDelete
  3. bner mas, seperti lagu Jangan Menyerah. :-d

    ReplyDelete
  4. betul gan..btw saya ah follow blog agan,jika berkenan followback ya gan..makasih
    valentinofebrian.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. berasal dari mimpi di teruskan oleh kemauan yang kuat... mimpi pun terwujud
    salam kenal mas dari Opic Blog

    ReplyDelete
  6. semangat gan, ,,,,,,makasih motivasinya,,,,,
    cita-cita berawal dari sebuah mimpi,,,
    tercapai tidaknya tergantung pada kita dalam mewujudkannya

    ReplyDelete
  7. halo gan ini ane diaryciboy blog. untuk pertanyaan agan sudah ane jawab di url artikel ane. thanks

    http://diaryciboy.blogspot.com/2012/04/cara-memperbaiki-crawl-error-di-google.html

    ReplyDelete
  8. kunjungan pagi kawan, selamat beraktifitas. Semoga hari ini lebih menyenangkan dari pada hari kemaren.

    ReplyDelete
  9. mimpi klo dibiarkan hny jd mimpi anak kecil pun bisa tp mimpi yg di bawa jd kenyataan itu kerjaan org dewasa dan bijak.., (h)

    mf baru sempat mampir *smile

    ReplyDelete
  10. knjungan siang sob,,,sambil baca2 info bermanfaat lainnya,,nice post

    ReplyDelete
  11. benar mas, mimpi itu gak boleh dianggap remeh

    ReplyDelete
  12. point banget tuh mas...hinaan,makian dan ejekan...terkadang hal itu yg membuat untuk bangkit dan menunjukan..bahwasannya diri kita BISA...dan MAMPU... :)
    Nice...

    ReplyDelete
  13. cakep deh blognya.
    sukses selalu.

    FOLBECK gan.
    UGL-kreatif.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. pagi sob, selamat beraktifitas. Semoga hari ini lebih menyenangkan dari hari kemaren. Jangan lupa awali aktifitas dengan doa, cheer

    ReplyDelete
  15. artikel yang menarik.terima kasih untuk berbagi.di tunggu kunjunganya ke blog petualang-web

    ReplyDelete
  16. Hidup ga ada habisnya selama masih hidup di Dunia, wong disana aja ada hidup itu (akhirat). Sip mas Nandar, makasih mas nandar..jangan bantu aritkel adikku disini dong 2Madison , sekali lagi makasih, sukses mas Nandar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke sama2 :)

      jangan bantu? maksudnya mbak ? :-?

      Delete
  17. awal saya lihat tampilan Blog Mas Nanda, saya sangat tertarik, dan awal saya lihat kategori, saya tertarik dengan kategori motivasi, dan saya menemukan tulisan ini, sangat bermanfaat.
    semoga pemilik blog ini juga tidak pernah takut dalam meraih mimpi, dan jangan pernah takut bermimpi besar.

    salam kenal
    DAVID RAJA
    www.DavidRaja.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheh makasih mas :)
      Amiin.. mas juga ya..

      salam balik :p

      Delete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item