Tampilan Baru Google Plus


Assalamu'alaikum blogger.. Kali ini dapat info baru nih.. ternyata Google memiliki tampilan baru. awalnya saya tidak sadar kalo google memiliki tampilan baru :D ketika saya melihat Profil Google Plus saya loh ko penampilannya beda, lebih bangus. 

              Setelah saya Searching, Ternyata Menurut salah satu website mengatakan, Google + mendapatkan banyakupdate di ajang I/O yang diadakan Rabu (15/5) di Moscone Center di San Francisco, Amerika Serikat (AS) oleh Google. Setidaknya terdapat 41 fitur baru, termasuk tampilan berbasis kolom baru dengan pilihan untuk mengkostumisasi tampilan jejaring sosial buatan Google itu.

Tampilan baru di Google + terlihat seperti perpaduan antara Facebook Timeline dan Flipboard, meletakkan feed Anda di sejumlah kolom yang bisa diubah sesuai ukuran layar Anda (jadi jika Anda memiliki sebuah layar besar, Anda bisa menambahkan lebih banyak kolom).

Saat Anda menulis di Google+, secara otomatis jejaring ini akan menambahkan hashtag ke tulisan tersebut dengan cara membaca apa yang Anda tulis, menscan gambar dan lain-lain. Hal ini membuat Anda bisa membaca lebih banyak pos dengan subyek yang sama, tanpa harus menambahkan hashtag lagi. Bila Anda terganggu dengan fitur ini, Anda bisa mematikan kemampuan untuk menambahkan hashtag otomatis.

Google, menurut Lifehacker, tidak menjelaskan keseluruhan dari 41 fitur tersebut, tapi tampilan baru yang ada terlihat cukup baik sebagai awalnya. Ditambah dengan aplikasi Hangouts baru dan fitur-fitur baru untuk foto, sepertinya Google ingin Google+ bersaing dengan jejaring sosial lain.

Inilah Penampakan Google Plus dengan tampilan yang baru :D





Related

Info dan Trik 4768684627213814294

Post a Comment

  1. makin keren aja ya mas ??
    wah lama ane gak mampir kesini, selamat malam mas (o)

    ReplyDelete
  2. Tampilan barunya bikin saya bingung, masih bagus yang dulu gan :D

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item