Cara Auto Tweet dan Auto Replay Tweet Menggunakan Twittbot

Assalamualaikum blogger, sudah 4 hari saya ga update blog nih, setelah kemaren saya disibukan oleh Lomba Paskibra di SMAN 1 Cianjur :D setiap hari harus latihan latihan dan latihan sampe ga sempat update blog. (*loh ko malah curhat) yaudah langsung saja mumpung ada waktu luang, Kali ini saya mau membahas masalah twitter lagi nih, setelah kemaren saya memposting Cara Membuat Twitter BOT, kali ini masalah auto tweet, bisa juga auto replay tweet orang, atau bisa disebut juga Tweet Otomatis, dan Bales Mention Otomatis, Ok langsung saja.
  • Pertama anda haruslah login dulu ke twitter anda masing-masing, cara nya gak terlalu susah kok, silakan anda kunjungi website ini http://twittbot.net terus anda pasti akan dihadapkan halaman yang satu ini.

 
  • Klik login, dan kalian akan disuruh masukin capca juga untuk konfirmasi, seperti gambar di bawah ini :

  • Setelah isi capca tadi? Klik submit, nanti kita akan ke redirect langsung ke app twitter, klik authorized aja, aman kok :) setelah itu, kalian berhasil daftar di bot ini. Bisa kalian lihat seperti ini.

Kalau kalian mau menggunakan auto tweet? Klik aja tweet yang ada di atas paling kiri, terus tulis kata-kata kalian yang mau di posting, maksimal 700 tweet, liat gambar ada limit nya. Terus klik add. Terserah deh kalian mau aktif tweet ap aja boleh haha  suka-suka kalian hahaha. Tweet nya muncul terserah dia mau kapan munculin nya? Tapi setelah saya hitung? Alhamdulillah bisa ngitung. Tiap 10 menit ke atas lah baru ada, itu tweet nya bakal di acak.

Kalau kalian mau auto bales mention? Besarin gambar tadi, nanti ada tulisan "randome reply" klik aja, nanti bakal ketemu tampilan yang kayak ini lagi.

Terus tulis deh kata-kata yang cocok buat bales mention. contohnya : "Maaf Sunandarnya lagi Sekolah, ini robot twitter yang bales" :D atau apa aja yang penting keceh..

Oh iya jangan lupa Follow Twitter saya ya @Sunandar_ Semoga berguna ya, dan pastinya bermanfaat kalau masih ada yang bingung? Komen aja ya. Terimakasih. Wassalamualaikum.

Related

Info dan Trik 7169880340110245917

Post a Comment

  1. wah berguna sekali gan, makasih :)

    kunjungan balik : http://fmuharram.blogspot.com/

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item