PPM Nokia C3 Editan RM 614 Rasa BlackBerry

Assalamu'alaikum blogger :D kali ini saya akan mempost sebuah cfw / ppm Nokia C3 lagi  nih.. tapi kali ini berbeda rasa yaitu Rasa BlackBerry :D Keren kan.. Kalo mau Lihat Screen Shot nya Lihat aja di bawah..


Gimana? keren kan.. hehe,, langsung saja sedot gan,,

DOWNLOAD

Cara pemakaiannya bisa lihat DISINI

sumber : kharis.web.id.... 
makasih.. jika ada pertanyaan silakan lewat komentar..

Related

Java Phone 6666951928259740126

Post a Comment

  1. apa bisa untuk semua ponsel java
    termasuk nokia asha 302 dan 311

    ReplyDelete
  2. tolong untuk NOKIA C2-01

    ReplyDelete
  3. koq HP gw Mlah Rusak Gk Bisa Hidup lagi :( Tolongin

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item