XMS Aplikasi Pengirim Pesan Pendatang Baru

XMS | ebuddy Tidak Ingin Kalah. Postingan kali ini akan Membahas tentang XMS, yang merupakan aplikasi pengrim pesan pendatang baru.



Seperti kita ketahui saat ini, aplikasi pengirim pesan sangat digandrungi para pengguna ponsel. Selain karena gaya masa kini, aplikasi pengirim pesan juga bisa menghemat pulsa. Hal ini disebabkan karena Aplikasi pengirim pesan menggunakan jaringan data (Edge, 3G, HSDPA dsb.) dalam mengirimkan pesan, contohnya adalah ebuddy.

Setelah sukses dengan Aplikasinya yang bernama ebuddy chat, ebuddy tidak pernah bosan untuk terus berkiprah di bidangnya. Hal ini dibuktikan dengan sikap ebuddy yang seakan tidak mau kalah dan akan terus bersaing, bahkan sekarang ebudy meluncurkan produk barunya yang diberi nama ebuddy XMS.

XMS ini di kemas dalam sebuah aplikasi yang sifatnya multi platform, karena aplikasi ini bisa di pasangkan pada ponsel yang berotak WP, Android, iOS, Symbian dan Java. Selain dengan nomor ponsel Aplikasi ini juga bisa menggunakan PIN untuk menambah teman, dan bisa juga tidak sebatas mengirim pesan text saja melainkan bisa juga untuk mengirim gambar atau photo. Cara pemakaiannya juga mudah, semudah Anda mengirimkan pesan singkat (SMS). Bagi yang berminat, Anda bisa download di sini.

Download XMS

Sekian dulu dan semoga bermanfaat, Terimakasih untuk kunjungannya.

Related

Software 5328461544286846252

Side Ads

Facebook

Adv

item