Cara Merapihkan Dekstop dengan Fences

Jika anda memiliki terlalu banyak icon di desktop anda, terkadang hal tersebut membuat desktop anda tampak berantakan dan sangat sulit untuk menemukan icon yang anda cari. Untuk merapikan desktop anda, anda bisa merapikan, mengatur dan mengelompokkan icon anda berdasarkan kategori maupun tipenya. Fences, software yang didevelop oleh stardock ini bisa anda gunakan untuk mengelompokkan icon di desktop anda dalam sebuah kotak yang disebut “Fences”. Berapa harga software ini? Jika anda bertanya hal ini di pusatgratis, maka tentu saja jawabannya adalah gratis!

Fences bisa anda gunakan untuk membuat area kotak untuk meletakkan icon anda. Anda bisa memberi label apapun di area tersebut sesuai dengan keinginan anda, mengubah ukuran dan meletakkannya dimanapun di desktop anda, serta membuat berapapun banyaknya fences yang anda inginkan. Silahkan melihat screenshot dibawah ini untuk mengetahui seperti apa Fences di desktop anda



Dari screenshot diatas dapat terlihat bahwa dekstop anda menjadi lebih rapi dan teratur. Menemukan icon pun menjadi lebih mudah. Anda bahkan bisa menghilangkan semua fences tersebut hanya dengan double klik di area kosong di desktop anda.



Double klik sekali lagi maka fences tersebut akan muncul lagi



Cara membuat kolom-kolom tersebut adalah menggunakan tombol mouse sebelah kanan untuk membuat pagar baru. di desktop Anda, tekan tombol mouse sebelah kanan, drag untuk menggambar persegi panjangdan label release.to sebuah pagar klik kanan area kosong pagar pada desktop Anda dan pilih “rename fences”. untuk mengubah ukuran pada desktop Anda klik dantarik tepi pagar. untuk memindahkan pagar tarik label atau daerah atas.

Menarik sekali bukan? silahkan mendownload Fences dari link berikut ini:
http://www.stardock.com/products/fences/download.asp
cara ngedownlaod nya , klik free download lalu di atas kirinya ada pilihan download now ! lalu klik aja entar keluar . semoga berhasil !

Related

Software 518449211523335196

Post a Comment

  1. Keren nih. Cocok nih buat PC saya, desktop saya sudah penuh dengan software :D

    ReplyDelete
  2. gan ahrus masukin serial
    punya pacth nya ga?

    ReplyDelete

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item