MetroTwit untuk Windows 8 sekarang tersedia di Windows Store

Pengguna dan penggemar dari sistem operasi Windows memiliki banyak berharap dalam minggu-minggu mendatang dan bulan seperti Microsoft terus berinovasi dan membuat pengalaman Windows jauh lebih baik bagi pengguna setia mereka. Tapi sementara yang terkenal sistem operasi Microsoft dan perangkat keras akan naik di dunia, bagaimana dengan perangkat lunak pihak ketiga yang tersedia bagi pengguna untuk men-download? Bagi mereka yang biasa pengguna layanan blogging mikro Twitter, memperlakukan tersedia di Toko 8 Windows dalam bentuk MetroTwit.


Meskipun hanya resmi tersedia sebagai rilis pratinjau, MetroTwit memberikan contoh bersinar dari apa yang akan datang di masa depan dan apa yang penggemar dapat harapkan dari sebuah aplikasi Twitter yang komprehensif yang dibangun di sekitar Windows 8 Metro UI. Dibangun dari bawah ke atas untuk pengalaman 8 Windows, MetroTwit menyediakan pengguna dengan pengalaman multi-kolom yang unik yang tidak hanya menyediakan metode yang sangat fungsional untuk mengakses aspek yang berbeda dari Twitter, tetapi juga terlihat cukup mencolok bila dikombinasikan dengan antarmuka Metro-jenis.Keindahan antarmuka berbasis kolom adalah mampu menentukan apa yang harus ditampilkan di bagian tersebut, dengan pengguna yang diberikan kemewahan melihat pesan langsung, waktu mereka dan juga setiap menyebut pribadi yang diterima, di antara pilihan lain. Aplikasi ini juga telah tinggal di-app ubin, sesuatu yang merupakan bagian penting dari aplikasi Metro kebanyakan, yang tidak hanya ada untuk sedikit polesan estetika tetapi sebenarnya menyediakan akses ke sebagian besar hal penting bahwa pengguna mungkin perlu di Twitter.


 
Mungkin salah satu bagian terpenting dari setiap pengalaman Twitter - kemampuan compose tweet - telah memikirkan kembali fungsional kecil dengan para pengembang menerapkan jendela penulisan baru yang tersedia di seluruh aplikasi apa pun yang Anda sedang melihat atau melakukan. Jendela menciak baru komposer muncul di bagian atas antarmuka, sehingga tidak mengganggu apa pun yang terjadi pada tampilan utama, sesuatu yang juga memberikan manfaat tambahan kepada pengguna karena mereka dapat merujuk kembali ke timeline utama untuk sejarah percakapan karena mereka menulis.




Polish tambahan juga telah dijahit ke MetroTwit dengan masuknya hal-hal seperti penyelesaian otomatis-lengkap, hashtag dan username serta kemampuan yang sangat baik untuk mempersingkat URL. Jika Anda adalah penggemar Windows 8 dan menganggap diri menjadi pengguna listrik Twitter, maka stylings dan fitur-fitur canggih dari aplikasi ini adalah jelas untuk Anda.Unduh MetroTwit untuk Windows 8 [link Store]Anda dapat mengikuti saya di Twitter, menambahkan kami ke lingkaran Anda di Google+ atau seperti halaman Facebook untuk menjaga diri diperbarui pada semua terbaru dari Microsoft, Google, Apple dan web.

Related

Software 7077765828097539838

Side Ads

Facebook

Adv

item