Tentang Saya

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Selamat datang di Nandarious Blog. Di sini merupakan Dunia Informasi Edukatif, Inspiratif dan Informatif. Ragam info Bermanfaat dan Terbaru yang Unik Menarik, Tips Trik dan lain lain.

Berikut Biodata Admin:
Nama : Sunandar
Jenis Kelamin : Laki-laki
Tempat/Tanggal Lahir : Karawang, 27 Mei 1997
Agama : Islam
Alamat : Pasir Panjang RT03/RW02, Ds. Cibalong Sari, Kec. Klari, Kab. Karawang, Jawa Barat
Kode Pos : 41371
E-mail : nandarsunandar27@gmail.com
Twitter: Sunandar_
Facebook : Sunandar
Situs Web : http://nandarious.blogspot.com / www.twitdar.p.ht/
Kota Asal : Karawang

Galeri Pendidikan : 
1. SDN Cibalong Sari III
2. MDA Al-Hidayah
3. SMP Negeri 1 Klari
4. SMK Negeri 1 Karawang

Prestasi:
Peringkat 3 Kelas 3 SD
Peringkat 2 Kelas 4 SD
Peringkat 2 Kelas 5 SD
Peringkat 1 Kelas 6 SD
Peringkat 2 Kelas 7 SMP
Peringkat 2 Kelas 8 SMP (Semester 1)
Peringkat 1 Kelas 9 SMP (Semester 1)
Peringkat 4 Kelas 10 SMK (Semester 1)
Peringkat 4 Kelas 10 SMK (Semester 2) New!

Kata Pengantar:
Belajar sesuatu yang utama di dalam hidup. Ada fungsi yang memberi pemahaman tahu akan sesuatu. Semakin banyak kita tahu, maka semakin banyak pula apa yang tidak kita ketahui. Metafor ilmu itu seumpama komputer, jika fokus mengeksplorasi mengenai hardware (perangkat keras), sedikit memahami tentangsoftware (perangkat lunak). Menekuni tentang nama-nama software, alih-alih menyelami lebih dalam pembuatan software, dan begitu seterusnya. Semangat mencari ilmu tiada batas ruang dan waktu, selama senyum masih terukir dan nafas masih menghela udara segar, maka gunakan demi kebaikan sekarang dan masa depan.

Secara pribadi blog sederhana ini sebagai mediator belajar mengenal dunia informasi dan komunikasi. Kegemaran menulis melalui seperangkat kotak mesin yang canggih plus modem CDMA demi menyalurkan minat dan hobi. Terutama, berbagi ilmu pengetahuan dan menyemai silahturrahim dan relasi di antara kita bersama.

Sebelumnya, saya meminta ma’af sekiranya terselip kesalahan dan kekurangan. Saya hanya seorang hamba dhaif dan dalam tahap belajar. Apresiasi dan motivasi saudara merupakan faktor utama agar bisa melaksanakan evaluasi sekarang atau yang akan datang. Saya akan “welcome” dengan senang hati menerima kritik dan saran saudara dengan cara berkomentar atau mengirimkan e-mail ke nandarsunandar27@gmail.com. Harapannya, semoga Nandarious sebagai penyedia layanan informasi yang bermanfaat bagi semuanya, sehingga menjadi kunjungan aktif. Terima kasih atas perhatian dan lawatannya, saya ucapkan terima kasih.

Post a Comment

Terimakasih telah membaca artikel di atas. Silahkan berkomentar dengan sopan.

emo-but-icon

Side Ads

Facebook

Adv

item